Kamis, 27 September 2012


gadgetan.com
Inilah Gadget Terbaru Akhir Tahun
Menjelang libur panjang musim dingin hingga tahun 2013, banyak produsen teknologi bersiap untuk meluncurkan kreasinya yang terbaik. Dalam perputaran uang yang semakin ramai maka perangkat seperti smartphone, tablet, hingga konsol game terbaru akan ramai menghiasi display dan etalase.
Berikut kreasi teknologi yang seru mengisi libur akhir tahun kamu:

1. iPhone 5


Belum ada konfirmasi resmi mengenai smartphone terbaru dari Apple ini. Namun, semua spekulasi yang beredar menyebutnya dengan nama iPhone 5. Namun, rumor di dunia maya paling banyak membahas bentuk rampingnya dan layar lebih lebar dengan pixel yang lebih padat. Mungkin, iPhone yang dirilis September 2012 tersebut merupakan gadget paling dinanti di seluruh dunia.

2. iPad Mini


Rumor mengenai produksi iPad Mini oleh Apple sudah lama beredar namun ketika itu dilarang oleh Steve Jobs. Setelah kepergiannya, Apple mulai merancang iPad Mini. Selain lebih nyaman di tangan, iPad Mini konon diluncurkan demi menyaingi Samsung yang lebih dulu mengeluarkan tablet berukuran 7 Inchi.

3. Microsoft Surface

Tablet perdana besutan microsoft ini akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran sistem operasi Windows 8. Surface akan hadir dalam dua versi, yang satu menggunakan Windows 8 sedangkan yang lainnya beroperasi dengan Windows 8 RT. Agar tidak bingung memilih, baca perbedaan Windows 8 dan Windows 8 RT.

4. Nintendo Wii U


Produk dari Jepang ini layak dinanti untuk dijadikan kado natal bagi orang-orang tersayang. Selain memiliki layar yang dapat terus bekerja ketika TV dimatikan, pengontrol ini juga bisa digunakan sebagai remote TV. Presiden Nintendo Satoru Iwata mengaku bahwa Nintendo Wii U adalah sebuah evolusi sederhana yang sama sekali berbeda.

5. Samsung Galaxy Note 10.1


Stylus pen pada Galaxy Note 10.1 diklaim mampu memberi rasa nyaman penggunanya hingga seolah menulis di atas kertas. Samsung juga telah menjejali tablet ini dengan spesifikasi yang lumayan tinggi: prosesor quad core 1.4GHz, 2GB RAM, resolusi layar 1280×800 pixel, serta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar